Sabtu, 09 Februari 2013

User Picture Windows 8 gak bisa diubah ?

Kawan semua,,, ini gw ada dapet izin tuk kopas dikit artikel tentang aktivasi windows 8 dari blog temen gw. Semoga bermanfaat ya.
ini link aslinya : here


Go ahead!!!

Sobat blogger semua, ini untuk kali pertama gw mosting artikel di blog ini. soalnya blog gw sebelumnya aabngoceh.tk ntah kenapa, sebab penyebab akibat dan tatatatttt... sekarang gak bisa kebukak lagi. Hipotesis pertama gw sih karena udah hampir setengah tahun gak gw bukak. *wajar kali ya???

Okeh, mungkin ada sobat semua yang bingung kenapa sewaktu selesai menginstal windows 8 nya dan pengen mengganti picture usernya eh malah gak bisa. Kan gak asik banget tu muka kita di umpamain sama orang bermuka rata polos gak bermata, berhidung dan bermulut dan whateverlah.
Nah jadi begini ceritanya sobat. gw ksih tau ni ya. Kalo lo pada nginstal windows 8 dan punya kejadian seperti diatas, ada 1 hal yang wajiiiiiib banget lo lakuin supaya tu gambar user dapat lo ganti. Cukup simple kox sebenarnya, karena lo cuma harus mengaktivasi windows 8 lo hingga jadi full version.Nah, hahaha gimana tu?? secara ni windows aja gw download bajakan di internet, eh malah minta diaktivasi. Harus beli donk serial numbernya kalo gitu???

Eitsss,, tenang bro. Untuk mengaktivasi windows 8 lo gak perlu untuk beli serial numbernya. * Tapi gw disini bukannya memberikan nasehat yang gak baek ya dengan menggunakan tips tertentu, ini cuma untuk sobat semua yang ingin mencoba menggunakan windows 8 sebelum akhirnya membeli serial number yang real. Hehehe..

Woooii, mau ngasih tau aktivasi aja panjang banget sih bla bla nya.... >_<""" sory bro. Okeh deh, ini gw ksih cara nya dibawah, cukup diikutin aj tuh caranya dan semoga berhasil deh, go ahead!!!
  1. Buka command prompt nya dengan hak akses sebagai admin
  2. slmgr.vbs -ipk NG4HW-VH26C-733KW-K6F98-J8CK4
  3. slmgr.vbs -skms win8kms4.mooo.com
  4. slmgr.vbs -ato
Atau jika kms diatas tidak bisa sobat dapat coba pake kms yang ini : kms.dant.net.ru

kalo dari gw searching di internet sih ada beberapa cara untuk mengaktivasi windows 8 ini. Cuma yang udah gw testing sih ya cara yang satu ini dan sukses kok aktivasinya. Tapi kalau sobat semua masih pengen coba cara aktivasi yang lain ini gw kasih link web yang menyertakan caranya :

Ini juga gw kasih beberapa kms yang dapat digunakan untuk aktivasi :

  • kms.cc.columbia.edu
  • fourdeltaone.net
  • kms.creighton.edu
  • lunar21.no-ip.org
  • dant.net.ru
  • deltaone.net:1688
  • kms.djxmmx.net
  • z1.no-ip.org:1688
  • columbia.edu:1688
  • fourdeltaone.net:1688
  • kms.cc.columbia.edu:1688
  • lunar21.no-ip.org:1688
  • win8kms4.mooo.com 
  • lunar21.no-ip.org:80
  • kms.djxmmx.net:1688
  • zapto.org:1688
  • w8kms.no-ip.org
  • 5.102.152.201
  • 109.174.76.120
  • 147.134.1.42
  • 144.216.2.69


Dan ini link untuk mengecheck apakah kms tersebut sedang on-line atau off-line : Here

Untuk sementara cara ini dapat sobat lakukan untuk mengaktivasi windows 8 nya. Dan gw akan coba untuk update jika ada cara yang lebih efisien dan lebih baik dalam hal pengaktivasian windowsnya. Anyong.... \\O_O//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar